Sabtu, 08 Agustus 2015

Biodata lengkap Sasuke - Sasuke merupakan salah satu anggota Klan Uchiha yang sampai saat ini masih bertahan hidup. Setelah semua anggota klan uchiha termasuk ayah dan ibunya tewas dibantai oleh kakaknya yaitu Itachi, Sasuke memendam rasa kebencian yang sangat mendalam kepada kakaknya tersebut.. Hingga ia bertekad untuk membunuh Itachi Uchiha dengan tangannya sendiri untuk membalaskan dendam para kaum uchiha dan ayah ibunya yang telah dibunuh. Buat para naruto lovers yang sedang mencari profil mengenai uchiha sasuke dengan lengkap, disini saya mau membagikannya untuk kalian semua, dan bisa dibaca langsung di bawah ini:


Sasuke Uchiha

* Biodata Sasuke Uchiha *

Nama: Sasuke Uchiha
Tanggal Lahir: 23 Juli
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Klan: Uchiha
Ninja Rank: Genin
Umur: -
Bagian I: 12-13
Bagian II: 15-16
Tinggi:
Bagian I: 150,8 cm 4,948 ft 59,37 di - 153,2 cm 5,026 ft 60,315 di
Bagian II: 168 cm 5,512 ft 66,142
Berat badan:
Bagian I: 42,2 kg - 43,5 kg
Bagian II: 52,2 kg
Golongan Darah: AB

Kekkei Genkai:
- Sharingan
- Eternal Mangekyo Sharingan
- Blaze Release
- Klasifikasi: Missing-nin

Afiliasi:
- Konohagakure
- Otogakure
- Akatsuki

Team:
- Team Kakashi
- Team Empat suara (four sound)
- Team Taka
- Klan: Klan Uchiha

Keluarga:
- Fugaku Uchiha (Ayah)
- Mikoto Uchiha (Ibu)
- Itachi Uchiha (Kakak)

Jenis Alam:
- Fire Release (Katon)
- Lightning Release (Raiton)
- Blaze Release (Enton)

Jutsu:
- Amaterasu: Api hitam yang mampu membakar apa pun yang ada dihadapanya. Amaterasu dikatakan takkan pernah berhenti membakar sampai yang terbakar oleh Amaterasu itu benar-benar habis menjadi abu atau hancur.
- Katon: Gōryūka no Jutsu (bola api naga) Pengguna jurus ini memamfaatkan sejumlah besar chakra yang dibangun di dalam tubuh mereka dan berubah menjadi bola api berbentuk naga.
- Katon: Gōkakyū no Jutsu (teknik bola api) Teknik ini adalah teknik yang sudah pasti dimiliki oleh semua keturunan klan uchiha.
- Katon: Hōsenka no Jutsu (teknik peluru api) Teknik ini menciptakan tembakan bola api kecil, yang meludah keluar dari mulut pengguna, terbang liar ke segala arah dan menyerang musuh. Selain itu, api dikendalikan satu per satu dengan chakra, jadi menghindari mereka semua adalah hal yang sangat sulit. Shuriken dapat disembunyikan dalam api, membuat serangan kejutan tak terduga sekunder. Seperti api, shuriken bisa dikontrol dengan chakra. Untuk sebagian besar, bagaimanapun teknik ini digunakan sebagai pengalih perhatian.
- Enron: Kagutsuchi (teknik manipulasi amaterasu menjadi tameng berduri)
- Gokakyu (bola api bsar)
- Goryuka (naga api bsar)
- Chidori (tusukan petir)
- Chidori Gatana (mengalirkan chidori ke pedang kusanagi)
- Chidori Senbon (jarum chidori yang bisa dilempar)
- Chidori Eiso (chidori yang bsa memanjang 5 meter)
- Chidori Nagashi (mengalirkan chidori ke tanah dan tubuh)
- Kirin (petir naga besar yang mampu menghancurkan lawan)
- Segel Joutai Oro (membka segel ghaib dari orochimaru)
- Kuchiyose (mengeluarkan hewan seperti manda)
- Yamata (mengeluarkan ular besar berkepala
- Sharingan (melihat pergerakkan lawan yang sangat cepat)
- Mangekyou Sharingan Tsukiyomi (memperlambat pergerakan lawan)
- Mangekyou Sharingan Ameterasu (api hitam yang tak bisa padam)
- Mangekyou Sharingan Susano'o (iblis prajurit yang melindungi pengguna jurus dan punya panah)
- Mangekyou Sharingan Genjutsu (bergerak seolah lawan namun itu hanya ilusi)
- Mangekyou Tenciten (pembalik ilusi / genjutsu pada lawan)


# SEKILAS TENTANG SASUKE UCHIHA #

Sasuke adalah anak bungsu dari fugaku dan mikoto, mikoto memberi nama sasuke terinspirasi dari nama ayah hokage ketiga, agar sasuke menjadi ninja yang kuat seperti ayah hokage ketiga. Sejak kecil sasuke berada di bawah bayang-bayang kakaknya yang memiliki talenta luar biasa, meskipun keduanya adalah kakak dan adik yang akur. Walaupun sasuke mendapat nilai tertinggi di akademi ninja, ia tidak pernah mendapat pujian dari ayahnya, tapi ayahnya selalu memuji apa yang dilakukan oleh itachi. Di suatu kejadian, shisui sahabat dari itachi di temukan tewas tenggelam di sungai, polisi militer konoha mencurigai itachi sebagai pelaku pembunuhan. Tapi itachi mendapat pembelaan dari ayahnya. Meskipun itachi mendapat pembelaan itachi seperti tak ingin dilindungi kemudian menunjukkan mangekyou sharingan. Pada saat itachi mulai mengobarkan permusuhan terhadap klannya.

Ayah sasuke mulai tertarik untuk melihat bakat sasuke, kemudian dia mengajari sasuke jurus yang menjadi syarat keanggotaan klan uchiha. Sasuke berhasil menguasai jurus itu dalam waktu 1 minggu. Ayah sasuke kemudian memuji sasuke dan berpesan agar tidak mengikuti kakaknya. Sasuke yang masih kecil tidak mengerti apa-apa tentang masalah itachi dan klan uchiha, kemudian dia berbicara dengan ibunya, tentang itachi dan ayahnya. Mikoto menenangkan sasuke yang merasa ada yang berubah. Sasuke kemudian bertanya kepada ayahnya tentang sharingan kemudian ayah sasuke menjelaskannya.

Itulah Info Terbaru seputar Biodata lengkap Sasuke yang semoga bisa bermanfaat buat para pembaca dan para sahabat naruto, dan jangan lupa dibaca juga Biodata lengkap Itachi Kakak dari Sasuke Uchiha.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda ..!!! Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net | StayTune Guys !!! | PageRank Checker